Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Idris, Rosa dan Dua Paul Bersaksi untuk Wafid Besok

Sidang lanjutan rencananya akan berlangsung pada sekitar pukul 14.00 WIB

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Idris, Rosa dan Dua Paul Bersaksi untuk Wafid Besok
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharam, menjadi saksi dengan terdakwa Direktur Marketing PT.Duta Graha Indah (DGI), M.El Idris, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2011). Wafid menjadi saksi terkait kasus dugaan penyuapan pada pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manullang dan Manager Marketing PT Duta Graha Indah Tbk Muhammad El Idris akan bersaksi untuk terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet yang merupakan Sesmenpora non aktif Wafid Muharam, dalam sidang lanjutan besok, Rabu (28/9/2011).

"Besok Rosa dan Idris diagendakan bersaksi untuk pak Wafid," ujar penasihat hukum Wafid, Erman Umar melalui pesan singkat, Selasa (27/9/2011).

Selain Rosa dan Idris, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada KPK juga
diagendakan menghadirkan Paul Iwo dan Paul Nelwan, dua pengusaha yang disebut-sebut membantu Wafid mencarikan dana talangan bagi Kemenpora, serta dua penyidik yang menangkap tangan Wafid, Rosa dan Idris yaitu Herry Muryanto dan Afrizal.

Pada sidang lanjutan, yang rencananya akan berlangsung pada sekitar pukul 14.00 WIB itu, JPU juga diagendakan menghadirkan PNS Kemenpora Sunarto sebagai saksi untuk Wafid.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas