Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rosa, Idris dan Duo Paul Bersaksi Soal Dana 2 Persen

Terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet Wafid Muharam kembali menjalani sidang lanjutan di pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (28/9/2011) ini

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Rosa, Idris dan Duo Paul Bersaksi Soal Dana 2 Persen
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng (kiri) bersalaman dengan Sekretaris Menpora nonaktif, Wafid Muharam, usai menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011). Andi memberikan kesaksian terkait kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games ke 26 di Palembang, Sumatera Selatan dengan terdakwa Wafid Muharam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet Wafid Muharam kembali menjalani sidang lanjutan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (28/9/2011) ini. Sidang masih beragendakan pemeriksaan saksi-saksi.

Adapun saksi yang akan dihadirkan dalam persidangan hari ini di antaranya adalah mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang dan Manager Marketing Mohammad El Idris.

Selain keduanya, hadir sebagai saksi hari ini dua pengusaha, Paul Iwo dan Paul Nelwan yang disebut-sebut membantu pencarian dana talangan untuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Kehadiran mereka akan kita gunakan untuk menjelaskan dana 2 persen yang disisakan untuk Kemenpora," ujar Erman Umar penasihat hukum Wafid, Rabu (28/9/2011).

Menyusul di belakang keempatnya ada dua penyidik yang menangkap tangan Wafid, Rosa dan Idris yaitu Herry Muryanto dan Afrizal.

Keduanya akan memberikan keterangan sebagai saksi pada persidangan yang rencananya akan berlangsung pada sekitar pukul 14.00 WIB itu. Keberadaan keenam saksi itu akan dilengkapi oleh orang ketujuh yaitu PNS di Kemenpora,
Sunarto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas