Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rosa Pilih Bungkam saat Tiba di KPK

Mindo Rosa Manulang memilih bungkam saat ditannya wartawan terkait kedatangannya di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (10/10

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rosa Pilih Bungkam saat Tiba di KPK
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Terdakwa dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang yang juga Direktur Marketing PT.Anak Negeri, Mindo Rosalina Manullang, mengusap air mata saat menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011). Pada sidang dengan agenda pembacaan vonis itu, Majelis Hakim Tipikor memvonis Rosalina dengan pidana penjara dua tahun enam bulan dengan denda Rp 200 jutai. (tribunnews/herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosa Manulang memilih bungkam saat ditannya wartawan terkait kedatangannya di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (10/10/2011).

Rosa yang datang ke kantor KPK dengan menumpangi mobil tahanan KPK ini tampak mengenakan pakaian berwana hitam dan langsung masuk kedalam pintu masuk KPK tanpa menghiraukan tanya wartawan.

Sebelumnya,  Mindo Rosalina Manullang juga kembali menjalani pemeriksaan di depan penyidik KPK pada hari Selasa (4/10/2011). Rosa diperiksa sebagai saksi untuk tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet M Nazaruddin.

Dalam pemeriksaan tersebut, Penyidik mengklarifikasi rosa perihal komunikasinya dengan Angelina Sondakh dan beberapa anggota DPR lainnya melalui fasilitas blackberry messenger.

"Tadi diperiksa tentang beberapa percakapan, BBM antara beberapa anggota DPR dengan saya. Jadi isi percakapan itu kan banyak sekali. Tentang Bu Angie, yang Pak Ketua-ketua besar, semangka, apel malang dan yang begitu-begitu," ujar Rosa di Gedung KPK kala itu.

Selain klarifikasi soal BBM, Rosa juga diklarifikasi perihal keterlibatan Badan anggaran (Banggar) dalam praktek korupsi APBN. "Ada juga ke sana (Banggar)," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas