Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazar: Saya Yakin Tak Terima Uang Wisma Atlet Sepeser Pun

Nazar menduga, uang senilai Rp 4,3 miliar dalam empat lembar cek telah ditilep

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Nazar: Saya Yakin Tak Terima Uang Wisma Atlet Sepeser Pun
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, M.Nazaruddin (tengah), tiba di kantor KPK Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan oleh Komite Etik KPK, Senin (22/8/2011). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet M Nazaruddin membantah menikmati sejumlah uang atau fee dari proyek senilai Rp 191,6 miliar itu.

"Saya yakin saya tidak pernah terima uang Wisma Atlet satu rupiah pun," katanya usai menjalani pemeriksaan di depan penyidik KPK, Jakarta, Rabu (12/10/2011).

Nazar justru mempertanyakan kepada penyidik alasan mereka tak membeber ke publik hasil penyitaan uang miliaran rupiah dalam penggeledahan di rumah Yulianis beberapa waktu setelah kasus suap ini menyeruak ke permukaan.

"Apakah itu uang Wisma Atlet yang dituduhkan saya terima? Sampai sekarang kan saya dituduhkan menerima uang. Sementara uang itu entah di mana. Sementara waktu KPK menggerebek, menyita uang cash (tunai). Saya bingung apakah ada rekayasa di sini, saya tidak tahu," ucapnya.

Nazar menduga, uang senilai Rp 4,3 miliar dalam empat lembar cek, yang disebut Mohammad El Idris, Manager Marketing PT Duta Graha Indah Tbk, diserahkan kepadanya melalui Yulianis, "ditilep" oleh wanita berkacamata tersebut. "Tapi saya persilahkan penyidik memeriksa sesuai keyakinannya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas