Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin: Semua Uang Mengalir ke Anas, Angie Pun Dapat

Tersangka Kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games, M. Nazaruddin, saat ini tengah diperiksa penyidik KPK

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nazaruddin: Semua Uang Mengalir ke Anas, Angie Pun Dapat
Tribunnews.com/Edwin Firdaus
10 JAM PEMERIKSAAN - Tersangka Kasus Korupsi Wisma Atlet Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan, Muhammad Nazaruddin usai diperiksa KPK, Senin (19/9/2011). Nazaruddin mengaku pemeriksaan KPK kali ini difokuskan pada keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dalam sejumlah penyimpangan proyek. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka Kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games, M. Nazaruddin, saat ini tengah diperiksa penyidik KPK. Nazaruddin yang tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, pukul 11. 10 WIB sempat memberikan beberapa penjelasan kepada wartawan saat ditanya tentang aliran dana proyek Wisma Atlet senilai Rp. 191, 6 miliar.

"Duit itu semua ke Anas. Angie juga dapat. Saya akan ngomong apa adanya," ujarnya menjawab pertanyaan siapa-siapa yang turut menerima uang dalam proyek pembangunan Wisma Atlet, di Gedung KPK sebelum masuk ruang pemeriksaan, Rabu (12/10/2011).

Nazar yang datang mengenakan batik berwarna biru berjanji akan mengungkapkan siapa saja yang telah menerima uang dalam proyek pembangunan Wisma Atlet kepada penyidik saat ini .

"Saya akan jelasin semua tentang siapa yang terima uang proyek itu. Jangan dikorbankan dari politiknya. Saya nggak mau," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas