Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin Siapkan Amunisi Saksi untuk Membelanya

Namun Nazar mengaku tak akan bertindak bodoh mengungkap identitas saksi-saksi

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Nazaruddin Siapkan Amunisi Saksi untuk Membelanya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, M.Nazaruddin (tengah), tiba di kantor KPK Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan oleh Komite Etik KPK, Senin (22/8/2011). Nazaruddin dimintai keterangannya oleh komite etik terkait dugaan pelanggaran etik oleh Pimpinan KPK dan pejabat KPK. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet, M Nazaruddin mengaku tak ikut mencicipi "uang haram" dalam proyek pengadaan senilai Rp 191,6 miliar itu.

Nazar mengaku sudah menyiapkan amunisi untuk membuktikan hal itu. "Nanti saya buktikan itu. Nama-nama saksi saya itu di persidangan nanti," katanya di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (12/10/2011).

Nazar mengaku tak akan bertindak bodoh mengungkap identitas saksi-saksi "penolongnya" saat ini. Yang pasti, katanya, saksi-saksi itu, akan ditampilkannya di persidangan dan bukan saat penyidikan.

"Kalau saya bilang sekarang nanti akan diambil langkah-langkah yang saya tidak tahu dari lawan-lawan saya. Nanti saja di pengadilan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas