Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin Takut Sebut Nama-nama Saksinya

Nazaruddin mengaku takut akan terjadi sesuatu bila nama-nama itu diungkap saat ini

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Nazaruddin Takut Sebut Nama-nama Saksinya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, M.Nazaruddin (tengah), tiba di kantor KPK Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan oleh Komite Etik KPK, Senin (22/8/2011). Nazaruddin dimintai keterangannya oleh komite etik terkait dugaan pelanggaran etik oleh Pimpinan KPK dan pejabat KPK. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus wisma atlet M Nazaruddin enggan menyebutkan nama saksi meringankan yang akan diajukan untuk membuktikan dia tak bersalah dalam kasus ini.

Nazaruddin mengaku takut akan terjadi sesuatu bila nama-nama itu diungkap saat ini.

"Saya akan sebutkan nama-nama saksi saya nanti dipersidangan. Saya takut bila saya sebutkan saat ini, justru akan disiapkan langkah-langkah oleh lawan saya," ujar Nazaruddin, usai menjalani pemeriksaan penyidik KPK, Rabu (12/10/2011).

Sementara dalam pemeriksaan, Nazaruddin melalui pengacarannya, Elza Syarif telah meminta kepada penyidik KPK agar dia kembali diperiksa.

"Walau sudah hampir habis jangka waktu pemeriksaan untuk Nazar, namun kami meminta kepada penyidik KPK agar memberikan waktu lagi agar Nazar dapat diperiksa kembali. Ini semata-mata untuk Nazar dapat memberikan keterangan-keteranggan sebenar-benarnya hingga tuntas," ujar Elza kepada wartawan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas