Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Rusia dan PM Selandia Baru Urung Datang

Presiden Rusia dan Perdana Menteri Selandia Baru tidak datang, karena ada kegiatan politik di negara masing-masing.

Penulis: Nurfahmi Budi
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Presiden Rusia dan PM Selandia Baru Urung Datang
net
Presiden Rusia, Dmitry Medvedev (kiri) dan PM Rusia, Vladimir Putin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Nurfahmi Budi

TRIBUNNEWS.COM, BALI - AJANG Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-19 ASEAN di kompleks Bali Tourism Development Council (BTDC), akan dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (17/11/2011) pagi WITA. Sampai saat ini, tinggal Perdana Menteri Thailand, Yingluck Shinawatra, yang bakal berstatus terakhir sampai, setelah beberapa pemimpin negara dan kepala pemerintahan sudah mulai berdatangan sepanjang pagi hingga malam ini.

Menurut Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Michael Tene, semua pemimpin negara tersebut menjadi informasi terkini yang didapatnya. "Belum ada perubahan. Hanya dipastikan Presiden Rusia dan Perdana Menteri Selandia Baru tidak datang, karena ada kegiatan politik di sana. Keduanya diwakili oleh Menteri Luar Negeri," ucapnya, kepada Tribunnews.com, Rabu (16/11/2011) malam.




Sementara pemimpin negara dan atau kepala pemerintahan yang sudah hadir antara lain Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak, Presiden Filipina Benigno Aquino III, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, delegasi Brunei Darussalam dipimpin Sultan Hassanal Bolkiah, Presiden Myanmar Thein Sein dan Wakilnya, Tin Aung Myint Oo, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, Presiden Laos Choummaly Sayasone dan Perdana Menteri Thongsing Thammavong, Presiden Vietnam Trương Tấn Sang dan Perdana Menteri Nguyễn Tấn Dũng, serta Perdana Menteri Thailand, Yingluck Shinawatra, yang akan mendarat di bandara internasional Ngurah Rai, Kamis (17/11/2011) dinihari nanti, sekitar pukul 02.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas