Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Abraham Samad tak akan Akses Facebook dan Twitter

Ketua KPK terpilih Abraham Samad tidak akan mengakses facebook atau twitter.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Abraham Samad tak akan Akses Facebook dan Twitter
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pimpinan KPK, Abraham Samad, terpilih oleh anggota DPR RI Komisi III. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua KPK terpilih Abraham Samad tidak akan mengakses facebook atau twitter. Langkah ini ia lakukan agar bisa berkonsentrasi memberantas korupsi.

 "Jadi jangan sampai ada akun yang mengatasnamakan saya, saya sampaikan bahwa saya tidak punya facebook dan twitter,"kata Abraham di Makassar,Minggu (4/12/2011).




Abraham juga mengatakan, ke depan ia tidak akan bebas diwawancara seperti ini. Hal ini ditujukan agar Abraham lebih banyak menuntaskan pekerjaan pemberantasan korupsi. "Nanti tidak akan begini lagi karena sudah ada juru bicara,"katanya.

Abraham juga menyatakan siap mati demi menjalankan tugas sebagai Ketua KPK. "Lebih baik saya mati dalam memberantas koruptor, daripada mati di tempat tdur karena serangan jantung, saya akan dobrak kasus besar yang mengendap di KPK,"kata Abraham.

Abraham juga kembali menegaskan terobosan untuk menghilangkan korupsi dengan mengedepankan pencegahan, "walaupun penindakan itu harus, saya akan mengedepankan aspek pencegahan korupsi," katanya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas