Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Abraham Samad Cs Perioritaskan Berantas Kasus Besar

Ketua KPK periode 2011-2015, Abraham Samad menegaskan pihaknya bersama pimpinan KPK lainnya akan memberantas kasus-kasus besar

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Abraham Samad Cs Perioritaskan Berantas Kasus Besar
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pimpinan KPK periode 2011-2015, Abraham Samad, Busyro Muqoddas, Bambang Widjojanto, Zulkarnain, dan Adnan Pandu Praja (kiri ke kanan), mengucapkan sumpah saat acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011). Empat pimpinan baru akan melaksanakan tugas bersama Ketua KPK sebelumnya, Busyro Muqoddas. (tribunnews/herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015, Abraham Samad menegaskan pihaknya bersama pimpinan KPK lainnya akan memberantas kasus-kasus besar tanpa tebang pilih.

Demikian disampaikan Abraham kepada wartawan usai jumpa pers di kantor KPK, Jakarta, Jumat (16/12/2011), pasca pelantikan pimpinan KPK periode 2011-2015.

"Semua jadi perioritas," jawab Abraham saat ditanya apakah kasus Bank Century akan menjadi target utama pemberantasan korupsi.

Senada dengan hal tersebut, pimpinan KPK lainnya, Bambang Widjojanto juga menegaskan pihaknya akan memprioritaskan kasus-kasus yang sudah diagendakan sebelumnya, dalam tahun pertama kepemimpinannya.

"Kami prioritaskan kasus-kasus yang dianggap prioritas dulu. Kami akan merumuskan dan akan menyelesaikan dalam satu tahun pertama," ujar Bambang dalam Jumpa Pers di Kantor KPK, Jakarta.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas