Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Abraham Samad Tiba di KPK Didampingi Istrinya

Ketua KPK terpilih, Abraham Samad baru tiba di KPK sekitar pukul 12.30 WIB didampingi isterinya, Indriana Kartika, Jumat (16/12/2011).

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Abraham Samad Tiba di KPK Didampingi Istrinya
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua KPK terpilih, Abraham Samad, melambaikan tangan usai menghadiri sidang paripurna penetapan Pimpinan KPK di Komplek Parlemen Senayan, Selasa (6/12/2011). Empat Pimpinan KPK terpilih periode 2011-2015 ini rencananya akan dilantik pada tanggal 19 Desember mendatang dan segera menjalankan tugas bersama Busyro Muqoddas. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua KPK terpilih, Abraham Samad baru tiba di KPK sekitar pukul 12.30 WIB didampingi isterinya, Indriana Kartika, Jumat (16/12/2011).

Kedatangan Abraham Samad ke KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan siang ini yaitu untuk melakukan Ibadah Shalat Jumat bersama dengan seluruh staf KPK.

Terpantau oleh Tribunnews.com, Abraham menggunakan jas hitam dengan kemeja dalam putih serta dasi warna hitam dan mengenakan peci berwarna hitam. Sedangkan Indriana menggunakan kerudung hitam.

Bagaimana kesiapannya pak? "Biasa-biasa saja," kata Abraham ketika ditanyai oleh wartawan. Selebihnya Abraham beserta isteri hanya tersenyum.

Usai melakukan ibadah Shalat Jumat bersama staf KPK, rencananya Abraham Samad beserta Istri akan menuju ke Istana Negara untuk mengikuti prosesi pelantikan Ketua KPK periode 2011-2015 oleh Presiden SBY.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas