Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditanya Soal Jas, Abraham Samad Angkat Jempol

Saat ditanya apakah jas yang dikenakannya merupakan jas miliknya, Abraham hanya tersenyum seraya mengangkat jempolnya ke arah wartawan.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ditanya Soal Jas, Abraham Samad Angkat Jempol
tribunnews.com
Abraham Samad saat tiba di gedung KPK 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015, Ambraham Samad mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang pelantikannya di Istana Presiden, Jakarta siang nanti, Jumat (16/12/2011).

"Tidak, tidak ada persiapan khusus," ujar Abraham saat ditanya wartawan di kantor KPK, Jakarta.

Saat ditanya wartawan apakah jas yang dikenakannya merupakan jas kepunyaannya, Abraham hanya tersenyum seraya mengangkat jempolnya ke arah wartawan.

Sementara, Abraham sendiri datang ke kantor KPK pukul 12.18 WIB bersama istrinya, setelah didahului oleh rombongan Bambang Widjojanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan melantik pimpinan KPK terpilih di Istana Negara Jakarta, Jumat (16/12/2011), sekitar pukul 14.00 WIB.

Demikian agenda Biro Pers Kepresidenan yang diterima wartawan pagi ini.

Lima pimpinan KPK yang akan dilantik Presiden adalah Abraham Samad, Adnan Pandu Praja, Zulkarnaen, Bambang Widjayanto, dan Busyro Muqqodas. Mereka akan memimpin KPK lima tahun kedepan 2011-2016.

Masa kepemimpinan sebelumnya akan berakhir 17 Desember 2011 sehingga KPK Jilid III yang dilantik Presiden sudah harus bertugas pada 19 Desember 2011.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas