Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suara Adzan Sambut Kedatangan Rombongan Pemimpin KPK

Pukul 15.20 WIB rombongan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 dan Periode lama tiba di kantor KPK

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Suara Adzan Sambut Kedatangan Rombongan Pemimpin KPK
Tribunnews.com/Edwin Firdaus
Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 dan Periode lama tiba di kantor KPK, Jakarta (16/12/2011). Sebelumnya mereka telah dilantik Presiden sebagai komisioner baru KPK menggantikan komisioner yang telah habis masa jabatannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pukul 15.20 WIB rombongan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 dan Periode lama tiba di kantor KPK, Jakarta (16/12/2011). Kedatangan Para pimpinan KPK ini disambut ratusan pewarta foto dan juru kamera untuk mengabadikan momen tersebut.

Sementara yang lebih unik dari kedatangan rombongan yang baru dilantik menjadi pimpinan KPK ini yaitu tepat bus bertengger di depan Kantor KPK, para pimpinan juga disambut oleh adzan salat Ashar.

Setelah turun dari bus yang membawanya dari Istana Presiden, Jakarta menuju kantor KPK tersebut, para Pimpinan KPK periode 2011-2015 juga sempat berfoto bersama di depan pintu masuk KPK.

Tidak ada komentar, baik pimpinan KPK lama serata pimpinan KPK yang baru dilantik langsung bergegas masuk ke dalam Kantor seusai berfoto ria.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas