Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Permadi Sambut Abraham Cs di KPK

Seusai menghadiri acara pelepasan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2007-2011, Ketua KPK, Abraham Samad

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Permadi Sambut Abraham Cs di KPK
Edwin Firdaus/Tribunnews.com
Permadi, Pong Hardjatmo dan Ganang bersama pimpinan KPK baru 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seusai menghadiri acara pelepasan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2007-2011, Ketua KPK, Abraham Samad Cs langsung disambut oleh para aktivis senior di Kantor KPK, Jakarta, Senin (19/12/2011) menjelang sore.

Terpantau tribunnews.com, Abraham Cs langsung disambut oleh para aktivis pemberantas korupsi untuk mengucapkan selamat dan mendukung KPK. Diantara yang terpantau ada Permadi dan Pong Hardjatmo, Ganang dll.

Dalam kesempatan yang sama antara dua kubu tersebut akhirnya mengelar pertemuan singkat di dalam ruang konferensi pers kantor KPK, Jakarta.

Dalam pertemuannya, Permadi menyampaikan dukungannya dan pesan kepada Abraham Cs. "Kami sangat mendukung secara penuh untuk perjuangan Pak Abraham dan kawan-kawan untuk memberantas korupsi, dan kami berpesan agar pak Abraham cs dapat menjalankan filosofi mandi (harus mengguyur di kepalanya dahulu)," tutur Permadi kepada Abraham Cs.

Sementara hal tersebut pun disambut baik oleh Abraham Cs, yang mengatakan akan menjalani dengan sebaik-baiknya amanah yang diembannya.

"Terima kasih atas dukungannya dari teman-teman, kami akan laksanakan dan tunaikan janji kami sebaik-baiknya, kami tidak takut apapun bila itu jalan yang benar," ujar Abraham Samad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas