Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Melchias Mekeng: Saat Itu Saya Belum Jadi Ketua Banggar DPR

Melchias Markus Mekeng menegaskan dirinya belum menjabat saat anggaran Wisma Atlet SEA Games disahkan

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Melchias Mekeng: Saat Itu Saya Belum Jadi Ketua Banggar DPR
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Melchias Marcus Mekeng, tiba di kantor KPK Jakarta Selatan bersama Wakil Ketua Banggar DPR RI, Olly Donkokambey, Mirwan Amir, dan Tamsil Linrung, Selasa (20/9/2011). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Badan Anggaran DPR, Melchias Markus Mekeng menegaskan dirinya belum menjabat saat anggaran Wisma Atlet SEA Games disahkan. "Pokoknya saya mulai APBN 2011, dan masalah Wisma Atlet SEA Games bukan pada saat saya pimpin," ujar Mekeng kepada Tribunnews.com, Rabu (4/1/2012).

Menurut Mekeng, dirinya juga tidak pernah mengutus siapapun atau mengatasnamakan dirinya untuk mengurus anggaran. "Jadi saya hanya mengurus anggaran untuk daerah pemilihan saya di NTT," pungkasnya.

Sebelumnya, berulang kali Nazaruddin menyebut istilah "ketua besar" dalam kasus yang menyeret dirinya. Namun baru hari ini dia menjawab "ketua besar" yang dimaksud adalah Ketua Badan Anggaran DPR.

Nazar mengatakan peran "ketua besar" ini banyak diketahui oleh Mindo Rosalina Manulang dan Angelina Sondakh. "Iya Anggie sama Rosa yang lebih tahu," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas