Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin Masih Sakit, Sidang Ditunda Rabu Mendatang

Sidang kasus dugaan suap dalam proyek pembangunan Wisma Atlet, atas nama terdakwa Muhammad Nazaruddin akan dilanjutkan pada Rabu lusa.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Juang Naibaho
zoom-in Nazaruddin Masih Sakit, Sidang Ditunda Rabu Mendatang
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Terdakwa kasus dugaan suap cek perjalanan, Muhammad Nazarudin, didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris, dibawa keluar dari ruang persidangan karena sakit, di Pengadilan Tipikor, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang kasus dugaan suap dalam proyek pembangunan Wisma Atlet, atas nama terdakwa Muhammad Nazaruddin akan dilanjutkan pada Rabu (18/1/2012) lusa. Sidang masih beragendakan pemeriksaan saksi-saksi.

"Karena terdakwa sedang mengalami gangguan kesehatan, kami meminta keterangan saksi selanjutnya ditunda," pinta tim Penasihat Hukum Nazaruddin kepada majelis hakim Pengadilan (Tipikor), Senin (16/1/2012) siang.

Menyikapi permintaan kubu Nazar, majelis hakim yang dipimpin Dharmawatiningsih bersedia mengabulkannya.

"Terima kasih saksi Mindo Rosalina atas keterangannya," ujar majelis hakim kepada Rosa hari ini.

Ketua majelis hakim pun akhirnya menutup sidang dan akan dilanjutkan pada Rabu mendatang. "Ditunda hari Rabu depan, pukul 08.00 WIB," ujar majelis hakim.

Sementara, saksi lain yakni Manajer Pemasaran PT Duta Graha Indah, El Idris, dan Dirut PT DGI, Dudung Purwadi, akan memberikan kesaksisan pada sidang lanjutan Rabu mendatang.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas