Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

LPSK: Rosa Sedikit Tertekan Memikirkan Anaknya

Mindo Rosalina Manullang, terpidana serta saksi kasus dugaan suap wisma altet SEA GAMES, kini mulai membaik, pasca-

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in LPSK: Rosa Sedikit Tertekan Memikirkan Anaknya
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Mindo Rosalina Manullang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosalina Manullang, terpidana serta saksi kasus dugaan suap wisma altet SEA GAMES, kini mulai membaik, pasca-memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor, Jakarta Senin lalu.

"Kondisinya semakin membaik," ujar Angota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Bidang Perlindungan, Lilik Pintauli saat dihubungi, Jumat (20/1/2012).

Kendati membaik, Rosa kata Lilik masih sedikit tertekan lantaran memikirkan buah hatinya yang kini sedang terpisah oleh dirinya. "Dia (Rosa) sangat berharap bertemu dengan anaknya, namun tidak bisa kalau saat ini," ujar Lilik mengutarakan.

Seperti diketahui, kini Rosa sedang dalam penjagaan ekstra dari LPSK dan KPK sejak dirinya mengaku telah diancam sejumlah orang saat mengunjunginya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Perlindungan maksimum tersebut, terlihat dari langkah LPSK dan KPK bergegas mengevakusi Rosa ke KPK tempo hari. Pun dilakukan secara berbeda saat Rosa harus datang memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor, Senin kemarin. Rosa harus didampingi sejumlah personil kepolisian, dan dipasangkan rompi antipeluru ditubuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas