Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Ajal Tiba Firmansyah Siapkan Nama Buat Anak

Mata Dini Andriyani masih terlihat memerah. Istri dari almarhum Firmansyah, yang meninggal akibat ditabrak oleh mobil Xenia ini pun berbagi duka.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Jelang Ajal Tiba Firmansyah Siapkan Nama Buat Anak
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO P
Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang pada Minggu siang, (22/01), kini ramai di kunjungi warga yang penasaran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mata Dini Andriyani masih terlihat memerah. Istri dari almarhum Firmansyah, yang meninggal akibat ditabrak oleh mobil Xenia ini pun berbagi duka. Ia mengaku, kehilangan Firmansyah akan membawa dampak besar bagi hidup dirinya maupun anak.

"Pasti berat mas membesarkan anak sendirian. Apalagi ini anak pertama kami," ujar Dini kepada wartawan di rumah duka, Jalan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2012).

Dini mengutarakan, sebelum Firmansyah meninggal, sang suami sudah memiliki angan-angan untuk merawat bayi, mendidik bersama dan sudah ada beberapa nama yang akan digunakan untuk anak yang berada di dalam kandungan Dini.

"Padahal dia (Firman) sudah berangan-angan untuk merawat dan mendidik bayi bersama-sama. Bahkan dia berpesan pada saya untuk tidak kasar dalam mendidik anak," ungkap Dini.

Rencananya, Dini bersama dengan almarhum suaminya akan memberi nama sang anak yang tengah dikandungnya dengan nama Ardiansyah atau Niky Ardiansyah.

"Tidak mengandung arti sih di nama yang kami rencanakan. Hanya penggabungan saja dari nama belakang saya Ardiyani dengan Syah, jadinya Ardiansyah, " kata Dini.

BERITA REKOMENDASI

Namun apa boleh buat, Kini Dini harus terima kenyataan membesarkan anak tanpa adanya campurtangan suami. Namun, Dini mengaku siap dan yakin bahwa sang suami masih menemani dirinya kini.

"Saya masih yakin kalau suami saya masih temani saya," tutur Dini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas