Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Besar Aktor Suryana Kaget Adistina Pakai Narkoba

Adistina Putri Grani (25), salah seorang penumpang mobil Xenia maut menyeret nama aktor senior Nana Suryana Fatah.

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Keluarga Besar Aktor Suryana Kaget Adistina Pakai Narkoba
facebook
Aktor Senior Nana Suryana pemeran 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fatimah

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG  - Adistina Putri Grani (25), salah seorang penumpang mobil Xenia maut menyeret nama aktor senior Nana Suryana Fatah. Pihak keluarga besar Suryana Fatah mengaku kecewa mendengar kabar bahwa Adistina dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Selama ini, keluarga menilai Adistina merupakan anak yang baik dan tidak pernah menunjukkan sikap yang tidak baik terlebih menggunakan barang-barang haram.

Begitu mendengar kabar bahwa Adistina yang akrab dipanggil Disty menjadi salah satu penumpang Xenia maut, keluarga besar Suryana Fatah sangat kaget.

Menurut Dedy Suryana Fatah, adik kandung Nana Suryana Fatah atau paman dari Disty ini, keluarga besar semakin kecewa saat mendengar bahwa keponakannya tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

"Saya sangat dekat dengan keponakan saya, saya juga sangat sayang sama dia. Terakhir saya lihat, dia baik-baik saja, tidak ada yang aneh dari perilakunya karena memang dia anak yang baik," kata Dedy saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/1/2012) malam.

Dituturkan Dedy, terakhir bertemu dengan Disty pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. Meski sudah cukup lama, namun ia selalu berhubungan dengan keluarga Nana Suryana Fatah di Jakarta. Dan sejauh ini tidak ada permasalahan terlebih mendengar perilaku Disty.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas