Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disty Garap Video Klip KLA Project Hingga Mbah Surip

Adistina Putri Grani, salah seorang penumpang mobil Xenia maut di kawasan Tugu Tani, kala itu adalah seorang freelance di bagian produksi PH.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Disty Garap Video Klip KLA Project Hingga Mbah Surip
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adistina Putri Grani, salah seorang penumpang mobil Xenia maut di kawasan Tugu Tani, kala itu adalah seorang freelance di bagian produksi production house Cerahati New Media Communication.

Dalam blognya bernama distyoye.blogspot.com banyak karya-karyanya yang berhasil digarap. Video-video ciptaannya dipampang jelas di halaman muka blog Disti.

Berdasarkan penelusuran Tribun pada blog Disty, Di dalam blog pribadi Disty juga terpasang foto diri mengenakan kaus berwarna pink dan syal di lehernya. Blog ini banyak memuat video klip yang mereka garap. Misalnya video klip dari KLA Project berjudul Someday, Project Pop (Maramaramara), Seventeen (Lelaki Hebat), Anita Hara (Dasar Cowok), iklan CIMB Niaga, Mbah Surip (Bangun Tidur). Semua video klip itu diposting Disty, 8 Mei 2009.

James Erlangga, Produser Eksekutif Cerahati mengaku mengenal Disty sebagai sosok yang baik dan bagus dalam setiap pekerjaannya. Mereka berdua sering duet, James sebagai produser dan Disty asisntenya. Apa pun yang diperintahkan atau pun yang direncanakan dalam sebuah garapan video klip selalu dijalaninya dengan baik. "Dia selalu mendivert setiap pekerjaan dengan baik," kata James.

Yana Mulyana, petugas penyewaan perlengakapan di Cerahati mengatakan Disty sudah lama tidak bekerja di tempatnya. Di mata Yana, Disty adalah sosok orang yang pendiam dan bukan tipe-tipe orang yang kerap mencurahkan isi hatinya kepada seseorang ketika ada masalah. "Dia orangnya tertutup, jarang curhat-curhat," katanya.

Edy Susanto alias Edy Khemod yang juga director sekaligus sutradara video klip di Cerahati mengenal Disty sebagai perempuan yang biasa-biasa saja dan tidak pernah macam-macam. "Dia biasa-biasa saja," kata Edy.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas