Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disty Xenia Maut si Gadis Pendiam Sejak SMA

Adistina Putri Grani, salah seorang penumpang mobil Xenia maut di kawasan Tugu Tani, sejak SMA dikenal gadis pendiam.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Disty Xenia Maut si Gadis Pendiam Sejak SMA
Facebook
Foto ini sinkron dengan foto Facebook Adistina Putri Grani alias Disty, namun akunnya sudah dihapus Senin (23/1/2012) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Yogi Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adistina Putri Grani, salah seorang penumpang mobil Xenia maut di kawasan Tugu Tani, sejak SMA dikenal gadis pendiam. Selama mengenyam pendidikan sekolah menengah atas di daerah Jakarta Barat, Adistina adalah murid yang biasa-biasa saja.

"Dia tidak terlalu menonjol untuk prestasi akademiknya," ujar salah satu guru kepada Tribunnews.com yang minta namanya dirahasiakan di Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Guru pria tersebut mengaku tak bisa menceritakan detil sewaktu Adistina yang akrab dipanggil Disty selama di sekolah itu. Hal tersebut cukup beralasan saking banyaknya murid lulusan SMA tersebut. Apalagi, Disty sudah lama lulus dari SMA itu sejak 2004.

Dikatakannya, murid-murid yang kerap menjadi perhatian guru-guru lantaran punya ciri khas. "Seperti dia pintar, berprestasi, cantik, atau bodoh sekali. Disty anaknya biasa saja. Begitu juga dengan gaya hidupnya," tambah guru lain yang ikut mengobrol.

Guru kedua ini tak menampik, artis-artis sekarang, beberapa banyak yang pernah sekolah di sini. Salah satunya Raffi Ahmad, pacar penyanyi mungil Yuni Shara. Hanya, Raffi cuma masuk sehari karena kemudian pindah sekolah. Anak Aziz Gagap juga pernah bersekolah di sini tapi tak lama.

Meski ayah Disty seorang artis, pergaulannya dengan murid-murid lain tergolong cair. Tidak membeda-bedakan. Demikian juga dari segi penampilan. Satu hal yang menonjol, sewaktu kelas 3 Disty aktif untuk event seni. Bisa di bilang, di kelas akhir ini dia aktif.

BERITA REKOMENDASI

"Dia aktifnya di dunia entertainment. Disty punya koneksi untuk mendatangkan artis. Mungkin karena faktor orangtuanya yang juga artis dan dikenal. Jadi dia bisa ngelink ke artis-artis yang dipanggil," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas