Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Bos Sahabat Afriyani Sangkal Miliki Mobil Xenia

Executive Producer James Erlangga mengaku tak tahu perihal kendaraan Xenia hitam yang dikendarai Afriyani Susanti.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Mantan Bos Sahabat Afriyani Sangkal Miliki Mobil Xenia
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Producer Eksekutif Cerahhati James Erlangga mengaku tak tahu perihal kendaraan Xenia hitam yang dikendarai Afriyani Susanti. Ia memastikan mobil Xenia yang merenggut nyawa sembilan orang dan melukai tiga lainnya di Jakarta minggu lalu, bukan kendaraan operasional PH Cerahati New Media Communication.

"Bukan. Kami belum punya kendaraan, syukur-syukur kalau teman-teman wartawan mau kasih kita mobil," kata dia berseloroh.

Untuk operasional, lanjut James, Cerahati kerap menyewa kendaraan di rental yang disewa per hari. "Kami masih nyewa per hari," ujar dia.

Dalam kesempatan itu James mengaku tidak pernah mengetahui nama Afriyani. Kecuali Disty, kata James, sempat bekerja di Cerahati tahun 2009. Ketika itu Disti masih kuliah di Institut Kesenian jakrta (IKJ) Jurusan Produksi Film.

"Dua tahun lalu Disty kerja di sini. Di sini waktu masih kuliah di IKJ, setelah selesai mungkin, dia ingin mencari rate yang lebih tinggi lalu pindah. Sekarang dia freelance," urai James.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas