Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin Pukul Anak Buah Saat Rapat Koordinasi

Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup, Yulianis membongkar kiprah mantan bosnya, Muhammad Nazaruddin.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Nazaruddin Pukul Anak Buah Saat Rapat Koordinasi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, menjalani sidang dengan agenda kesaksian mantan bawahannya, Yulianis, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (25/1/2012). Dalam sidang tersebut Yulianis diminta untuk memperlihatkan wajahnya tanpa memakai cadar kepada terdakwa dan kuasa hukumnya. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup, Yulianis membongkar kiprah mantan bosnya, Muhammad Nazaruddin. Selain soal uang PT Permai Group, Yulianis mengaku mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini ringan tangan terhadap anak buah.

"Pak Nazar pernah memukul rekan saya, ibu Minarsih saat rapat koordinasi di kantor," ujar Yulianis saat memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Yulianis mengemukakan Minarsih merupakan staf marketing di PT Permai Group. Atas perilaku Nazaruddin tersebut, Yulianis memilih mundur dari perusahaan Nazaruddin.

"Saya keluar November hingga Desember. Itu karena tidak sesuai dengan hati nurani saya," paparnya seraya tidak melanjutkan latar belakang Nazaruddin memukul anak buah lantaran dipotong Nazaruddin.

"Majelis, tolong diberitahu kepada saksi agar tidak memberikan keterangan yang menyerang image saya, cukup pada kasus ini," ucap Nazar kepada majelis hakim.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas