Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angelina Sondakh Tidak Hadiri Rapat Fraksi di DPR Hari Ini

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Angelina Sondakh tidak hadir dalam rapat Fraksi Demokrat di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Jumat (3/2/2012).

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Angelina Sondakh Tidak Hadiri Rapat Fraksi di DPR Hari Ini
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggota Badan Anggaran DPR, Angelina Sondakh, kembali memenuhi panggilan penyidik KPK untuk diperiksa terkait kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang, di kantor KPK, Jakarta Selatan, jumat (21/10/2011). Angelina diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. (tribunnews/herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Angelina Sondakh tidak hadir dalam rapat Fraksi Demokrat di Gedung DPR/MPR RI Jakarta, Jumat (3/2/2012).

"Hari ini Ibu belum hadir di DPR," kata staf Angelina, Ridwan, di ruang kerja Angelina lantai 23 gedung Nusantara I DPR, siang ini.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com, Angelina mulai jarang terlihat di DPR beberapa pekan terakhir. Selain hari ini, Angelina juga tidak hadir dalam rapat kerja Komisi X DPR kemarin. Namun Ridwan membantah.

"Kemarin Ibu hadir kok cuma sebentar," katanya.

Tribunnews.com mencoba untuk menanyakan absensi Angelina dalam mengikuti persidangan atau rapat di Komisi X DPR, Tribunnews.com dianjurkan untuk mengambilnya di Badan Kehormatan (BK) DPR, sebab semua absensi anggota DPR dalam rapat dilaporkan ke BK DPR. Namun informasi yang diperoleh Tribunnews.com, absensi anggota DPR dikeluarkan atas persetujuan anggota BK DPR.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas