Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Dicegah, Angie Sempat Bertemu Anas

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah mengatakan sebelum keluarnya pencegahan pergi ke luar negeri dari Dirjen Imigrasi

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sebelum Dicegah, Angie Sempat Bertemu Anas
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggota Badan Anggaran DPR, Angelina Sondakh, kembali memenuhi panggilan penyidik KPK untuk diperiksa terkait kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang, di kantor KPK, Jakarta Selatan, jumat (21/10/2011). Angelina diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. (tribunnews/herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah mengatakan sebelum keluarnya pencegahan pergi ke luar negeri dari Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Anggota Komisi X DPR Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh sempat bertemu Anas Urbaningrum. Ketika itu ada rapat fraksi di DPR.

"Angie belum sempat komunikasi, cuma tiga pekan lalu ketika ada Ketua Umum yang memimpin rapat fraksi,"ujar Jafar di gedung DPR, Jakarta, Jumat (3/2/2012).

Sementara itu Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengaku tidak tahu keberadaan Angelina Sondakh saat ini. Ia juga tidak tahu mengenai perihal bertemunya Anas dan Angie saat rapat fraksi di DPR pekan lalu.

"Wah kalau itu saya tidak tahu," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas