Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani Memotong Ekstasi Pakai Gigi lalu Dibagikan

Berdasarkan dengan adegan rekonstruksi kemarin di Stadium, diketahui Afriyani memotong ekstasi yang dibelinya dari seseorang di stadium

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
zoom-in Afriyani Memotong Ekstasi Pakai Gigi lalu Dibagikan
twitter
Foto yang beredar di dunia maya yang menunjukkan wanita yang diduga sebagai Afriyani Susanti, sopir Xenia Maut, saat tengah pesta miras. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berdasarkan dengan adegan rekonstruksi kemarin di Stadium, diketahui Afriyani memotong ekstasi yang dibelinya dari seseorang di Stadium.

"Kemarin di waktu rekonstruksi di Stadium, ternyata si Afriyani memotong ekstasi menggunakan gigi dan membaginya pada Adistira," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto Rabu (8/2/2012).

Sedangkan Arisandy memotong menggunakan tangan dan diberikan kepada Deny M. Setelah itu mereka meminumnya dengan menenggak air mineral yang diberikaan saat menukar tiket di depan.

Lebih lanjut, saat Afriyani tiba menggunakan mobil juga sempat terekan CCTV Stadium. "Mulai mobil datang dan siapa yang turun duluan itu tertangkap CCTV," singkat Rikwanto.

Kemudian Afriyani cs masuk ke Stadium, menukar tiket dengan air mineral lalu naik lift menuju ke lantai empat." Nah, di sanalah mereka membeli ekstasi. Itu pun di dalam Stadium bukan di halaman parkir seperti keterangan sebelumnya," tutup Rikwanto.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas