Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angie Jadi Tersangka Bukan Karena Nazaruddin

Junimart Girsang, penasihat hukum terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Angie Jadi Tersangka Bukan Karena Nazaruddin
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggota Badan Anggaran DPR, Angelina Sondakh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Junimart Girsang, penasihat hukum terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin, menyatakan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh, menjadi tersangka kasus yang sama bukan karena kliennya.

Menurut Junimart, Angie -sapaan Angelina - menjadi tersangka karena fakta yang terungkap di persidangan Nazar mendukung keterlibatannya. "Saksi menyebutkan keterlibatan Angie. Misalkan, bagaimana peranan Anas, kan ada semua di situ. Nah itu sudah terungkap di persidangan. Kalau pun Angie menjadi tersangka, itu bukan karena klien kami, tidak. Tapi, karena apa yang sudah disampaikan itu, terbukti di persidangan. Jadi, Pak Nazar enggak punya kepentingan apa-apa dengan Bu Angie," ujar Junimart, sebelum persidangan Nazaruddin digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Menurutnya, penetapan tersangka dari KPK kepada Angie membuktikan bahwa semua "nyanyian" mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin, selama ini bukan omong kosong.

"Setelah di persidangan, yang diucapkan Pak Nazar itu terbukti satu per satu," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas