Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengacara Nazar Diduga Ikut Pertemuan Diam-diam di Cipinang

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, memergoki pertemuan diam-diam antara tahanan KPK kasus suap Wisma Atlet

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Pengacara Nazar Diduga Ikut Pertemuan Diam-diam di Cipinang
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Denny Indrayana, Ketua Tim Pencari Fakta kasus kekerasan di Mesuji, melakukan konferensi pers di Kantor Menkopolhukam, Jakarta, Senin (2/1/2012). Dalam konfererensi pers tersebut, Denny membeberkan temuan TPF Mesuji dalam kasus kekerasan tersebut. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, memergoki pertemuan diam-diam antara tahanan KPK kasus suap Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin, adiknya Muhammad Nasir, dan dua orang bekas penasihat hukum terpidana kasus yang sama Mindo Rosalina Manulang (Rosa), di Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (8/2/2012) tengah malam.

Kedua mantan penasihat hukum Rosa itu adalah Djufri Taufik dan Arif Rahman. "Setelah tiba di rutan, ada bebebrapa kendaraan di sekitar tempat parkir. Dan kami menuju ruangan tertutup, di sana ada saudara Nazaruddin, Nasir, Djufri Taufik, Arif Rahman dan beberapa orang lain yang diduga menjadi kuasa hukum yang bersangkutan," kata Denny Indrayana dalam jumpa pers di kantornya, Kemenkumham, Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Pertemuan konsolidasi pihak-pihak berperkara kasus yang sama di dalam rutan itu terungkap saat Denny melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rutan Cipinang, Rabu, pukul 23.00 WIB.
( Abdul Qodir)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas