Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mari Elka, I Love You

"I Love You". Demikian kalimat itu tertulis dengan tinta emas dalam kartu ucapan yang diselipkan pada kuntum mawar merah.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Prawira
zoom-in Mari Elka, I Love You
/Tribun Manado/Rizky Adriansyah
Mari Elka Pangestu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "I Love You". Demikian kalimat itu tertulis dengan tinta emas dalam kartu ucapan yang diselipkan pada kuntum mawar merah. Ucapan cinta itu dikirimkan tepat saat dunia merayakan valentine day.

Kalimat cinta dan bunga mawar merah itu dialamatkan khusus buat isteri tercinta yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dari Adi Harsono.

"Ini adalah valentine day. Jadi memang harusnya say it with flower. Hari ini saya sudah mendapat banyak ungkapan cinta. Tentu terutama dari suami saya, yang pertama. Hari ini sudah mendapat rangkaian bunga khususnya red roses. Mulai pagi pertama dari suami," ungkap Mari Elka, dalam "Awarding Night 2012, Say It With Flower", di Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Mari Elka mengaku inilah pengalaman yang sangat membahagiakan. Pasalnya, meski lagi jauh, sang suami tercinta yang telah memberikannya dua buah hati yakni Raymond dan Arya, tidak lupa akan tanggal spesial itu.

"Dia kebetulan lagi tidak disini. Jadi dia mengungkapkannya tidak dalam ungkapan tetapi dalam kartunya. "I Love You", begitu ucapannya," ucapnya sembari tertawa bahagia.

Selain dari suami tercinta, sepanjang hari cinta kasih ini, mantan Menteri Perdagangan ini juga menerima banyak ucapan dan bunga dari anak-anaknya, teman dan sahabatnya.

Lebih lanjut, menurut Mari, bunga mawar merah adalah lambang cinta. Karenanya, ungkapkanlah cinta itu dengan bunga mawar, Say it with flower.

BERITA TERKAIT

"Say it with Flower, bagaimana bunga itu berbicara, memberikan kenyamanan, memberikan keindahan," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas