Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS Ancam Somasi Umar Arsal

Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Mahfudz Siddiq gerah dengan pernyataan Politisi Partai Demokrat, Umar Arsal.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in PKS Ancam Somasi Umar Arsal
Politisi asal PKS Mahfudz Siddiq 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Mahfudz Siddiq gerah dengan pernyataan Politisi Partai Demokrat, Umar Arsal. Sebabnya, Umar Arsal menyebut PKS ikut menyumbang dana untuk kemenangan Anas Urbaningrum.

"Menurut saya itu statement yang ngawur dan lebih sebagai upaya untuk mengaburkan dugaan yang mulai terbukti bahwa sumber dana money politic itu dari fee proyek APBN," kata Mahfudz Siddiq saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Menurutnya, pernyataan Umar Arsal juga mengaburkan masalah yang tengah membelit Partai Demokrat.

"Ini seolah mengaburkan sumbernya bukan dari fee proyek APBN dan sekaligus mengalihkan isu," ujarnya.

Mahfudz pun menantang Umar agar menunjukkan bukti-bukti sekaligus data yang menyebut PKS memberikan sumbangan untuk Anas. Jika tidak bisa membuktikan, kata Mahfudz, PKS akan mensomasi Umar.

"Ya si Umar punya data bukti ya tunjukkan saja, jangan sebut partai. Kalau partai mensikapi dan dikaitkan dengan Kongres PD kita bisa mensomasi," jelasnya seraya mengatakan, PKS tak pernah berkepentingan dengan kongres di partai lain.

BERITA TERKAIT

"Kalau orang-perorang ya mungkin-mungkin saja. Kan banyak HMI connection ada di banyak partai, BUMN, perusahaan. Jangan sampai mengatasnamakan partai," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas