Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ramadhan Pohan Curigai Penasihat Hukum Nazaruddin

Terdakwa kasus korupsi wisma atlet SEA Games, M. Nazaruddin dicurigai dibekingi partai politik lain.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Ramadhan Pohan Curigai Penasihat Hukum Nazaruddin
net
Ramadhan Pohan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Terdakwa kasus korupsi wisma atlet SEA Games, M. Nazaruddin dicurigai dibekingi partai politik lain. Pasalnya, tuduhan demi tuduhan Nazaruddin semakin lama menyudutkan Partai Demokrat.

"Kita harus telisik, kenapa dibawa ke wacana politik. Didi adalah kader kami yang baik dan reputasi beliau sangat baik kenapa diganggu-ganggu lagi maunya ini apa,"ujar Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan di gedung DPR, Jakarta, Rabu(29/2:2012).

Ramadhan juga menyebut ada beberapa pengacara Nazaruddin yang terafiliasi dengan sebuah partai politik. "Pembelanya dia dari Hanura jadi agak mencurigakan. Ini saya lagi berpikir tapi kita belum melakukan kajian,"jelasnya.

Anggota Komisi II DPR ini menambahkan Komisi Pengawas Partai Demokrat dan Dewan Kehormatan juga memonitor segala macam tindak tanduk Nazaruddin juga kader-kader Demokrat lainnya.

"Itu dia, yang pertama hukum harus ditegakkan dan saya kira Komwas dan DK juga memonitor yang terjadi pada kader partai tapi Nazar ini kan bukan kader lagi maka partai harus memikirkan cara menghadapinya, konsolidasi harus dilakukan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas