Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jangan Hakimi Angie di Luar Persidangan

Pengurus Partai Demokrat Divisi Komunikasi Publik, Kahfi Siregar meminta jangan hakimi Angie di luar persidangan

Penulis: Srihandriatmo Malau
zoom-in Jangan Hakimi Angie di Luar Persidangan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, menggelar konferensi pers di kediamannya, Taman Cilandak, Jakarta, (1/3/2012). Angelina menggelar konferensi pers berkaitan dengan status hukumnya yang telah berubah menjadi tersangka, dalam kasus dugaan korupsi Wisma Atlet Palembang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Kahfi Siregar meminta semua pihak menghargai proses hukum yang sedang dijalani Angelina Sondakh di pengadilan tindak pidana korupsi. Adanya penghakiman di luar ruang sidang jangan sampai terjadi.

"Bagi saya, mestinya kita hargai proses hukum yang sudah berjalan," ujar Kahfi kepada Tribunnews.com, Senin(5/3/2012).

Pernyataan Kahfi tersebut sekaligus mengklarifikasi pemberitaan Tribunnews.com, yang berjudul 'Di Kampus, Angie Dikenal Bergaya Selangit'.

Sebagai teman kuliah Angie di program Pasca Sarjana Manajemen Komunikasi Politik, Kahfi mengaku prihatin dan menyayangkan pernyataan yang menghukum Angie di luar persidangan.

"Bagi saya, pernyataan tersebut jauh dari benar. Karena sebagai teman kelas, justru di Salemba, Angie bukanlah anggota DPR RI ataupun mantan Puteri Indonesia. Ia mahasiswi, seperti lainnya, yang ikut begadang ngerjain tugas kelompok, nongkrong di kantin, dan lain-lainnya," demikian ia menuturkan.

Bagaimanapun juga, tegasnya, Angie tetaplah seorang ibu dari anak-anaknya. Sehingga upaya penghakiman di luar meja persidangan, tidaklah bijak.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas