Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin Berikan Keterangan di Persidangan Hari Ini

Nazaruddin akan memberikan keterangan di persidangan kasus wisma atlet hari ini

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Nazaruddin Berikan Keterangan di Persidangan Hari Ini
Edwin Firdaus/Tribunnews.com
M. Nazaruddin di sela-sela persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Rabu (8/2/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang lanjutan perkara terdakwa Muhammad Nazaruddin kembali digelar di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (KPK), Jakarta hari ini. Nazaruddin akan memberikan keterangan di persidangan.

Ketua Majelis Hakim, Dharmawati Ningsih dalam persidangan, Senin(12/3/2012) kemarin mengatakan terdakwa kasus wisma atlet Sea Games akan memberikan keterangan.

"Sidang ditunda Rabu siang pukul 13.00 WIB dengan mendengarkan keterangan terdakwa," putus Ketua Majelis Hakim, Dharmawati Ningsih Senin kemarin.

Seperti diberitakan, sebelum merampungkan pemeriksaan saksi-saksi, pada perkara ini sempat terjadi kericuhan. Tidak hanya dengan perkataan perkataan kasar yang terlontar dari berbagai pihak, namun hingga akhirnya beberapa orang dari tim penasehat hukum Nazaruddin melakukan "walk out" (keluar) dari ruang persidangan.

Sementara, dalam kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games 2011, Nazaruddin didakwa menerima suap berupa cek senilai Rp 4,6 miliar dari Mindo Rosalina Manulang (Direktur Pemasaran PT Anak Negeri) dan Mohamad El Idris (Manajer Pemasaran PT Duta Graha Indah (DGI) terkait pemenangan PT DGI sebagai pelaksana proyek wisma atlet senilai Rp 191 miliar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas