Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Dalami Keterlibatan Alex Noerdin

KPK dalami keterlibatan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in KPK Dalami Keterlibatan Alex Noerdin
TRIBUNNEWS.COM/IWAN TAUNUZI
Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin usai menonton pertandingan Persija Jakarta vs Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Selasa (13/3/2012) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami keterlibatan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin pada kasus suap wisma atlet Sea Games, di Jakabaring, Palembang. Hal itu, merupakan pengembangan dari kasus yang menjerat eks Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Demikian dikatakan Ketua KPK, Abraham Samad saat menggelar jumpa pers di kantor KPK, Jakarta, Kamis (15/3/2012). "Ya itu terus didalami," kata Abraham.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK dalam hal ini, telah melakukan pemeriksaan terhadap Alex Noerdin beberapa pekan lalu. Pengembangan difokuskan KPK pada proses pengadaan proyek wisma atlet yang dibiayai dengan dana block grant senilai Rp 191,6 miliar.

Pasalnya, KPK mencium adanya praktik penggelembungan harga dalam proyek yang dikerjakan oleh PT Duta Graha Indah tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas