Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angelina Sondakh: Saya tak Bisa Berkata-kata Lagi

Angie kembali membantah dirinya melakukan korupsi dengan menerima guyuran uang pelicin dari Permai Group dalam proyek Wisma Atlet di DPR.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Angelina Sondakh: Saya tak Bisa Berkata-kata Lagi
Kompas.com
Angelina Sondakh di belakang Mudjie Massaid, adik Adjie Massaid saat meningalkan Pengadilan Tipikor, Jaksel, Rabu (15/2/2012) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angelina Sondakh menyatakan hanya bisa pasrah kepada Tuhan dengan kondisinya saat ini yang berstatus anggota DPR dari Partai Demokrat sekaligus mengemban status tersangka korupsi Wisma Atlet dan belum menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Saya serahkan saja kepada Allah SWT. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Selain menghormati proses yang ada dan mohon doanya agar diberi kemudahan," ucap Angie sebelum mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Angie kembali membantah dirinya melakukan korupsi dengan menerima guyuran uang pelicin dari Permai Group dalam pemulusan proyek Wisma Atlet di DPR. Namun, ia tak bisa memastikan akan mampu membuktikan dirinya terlibat korupsi pada saat persidangannya nanti.

"Saya akan menjalani dan mengikuti proses hukum dengan baik. Membicarakan (anggaran proyek Wisma Atlet) saja tidak pernah, apalagi mengambilnya," ucap istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Apakah Anda merasa ada ketidakadilan? "Allah SWT Maha Adil. Allah akan beserta kepada orang-orang yang berharap kepada-Nya," jawab Angie.

Penulis: Abdul Qodir

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas