Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri: Terimakasih Bagi Seluruh Masyarakat di Aceh

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo memastikan keamanan selama proses pemungutan suara Pilkada di Aceh berjalan aman. Jenderal Timur

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolri: Terimakasih Bagi Seluruh Masyarakat di Aceh
TRIBUNNEWS.COM/ Abdul Qqdir
Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo memastikan keamanan selama proses pemungutan suara Pilkada di Aceh berjalan aman. Jenderal Timur menyatakan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Aceh yang ikut menjaga jalannya proses demokrasi tersebut.

"Terimakasih bagi seluruh masyarakat di Aceh. Artinya demokrasi disana pasca-pemungutan suara, kemudian pemungutan suara dalam artian di TPS, sampai penyimpanan kotak suara dan menunggu rekap suara secara keseluruhan, sampai sekarang berjalan dengan aman," demikian Kapolri menyatakan kepada wartawan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Tentunya, menurut Timur, ini merupakan suatu hasil yang bagus bagaimana proses demokrasi itu berjalan. Masyarakat pun semua berperan.

Lebih lanjut, Jenderal Timur mengatakan Polri akan tetap menjaga proses Pilkada hingga pelantikannya nanti.

"Tentunya sampai menunggu hasil penghitungan suara yang resmi dan sampai pelantikan tentunya masih ada tugas kita bersama masyarakat untuk mengamankan paska pemungutan suara sampai pelantikan," jelasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas