Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengacara Korban: Sidang Afriyani Hari Ini Kondusif

Menanggapi sidang perdana Afriyani Susanti di PN Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012), pihak pengacara

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
zoom-in Pengacara Korban: Sidang Afriyani Hari Ini Kondusif
Kompas.com
4 tersangka, termasuk Afriyani, menjalani rekonstruksi kecelakaan yang menewaskan sejumlah warga tak jauh dari Tugu Tani, Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi sidang perdana Afriyani Susanti di PN Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012), pihak pengacara korban kecelakaan maut mengatakan bahwa sidang tadi berjalan kondusif.

"Sidang berjalan kondusif disertai pengamanan oleh personel cukup banyak dari pihak kepolisian.
Pihak penasihat hukum Afriani akan melakukan eksepsi yang diagendakan pada sidang berikutnya tanggal 2 Mei 2012," ucap Ronny Talapessy, kuasa hukum dari keluarga korban.

Ronny mengatakan bahwa dalam persidangan tadi ia dan keluarga besar korban kecelakaan maut dari Tanah Tinggi menghadiri sidang pertama dengan agenda pembacaan dakwaan oleh pihak jaksa penuntut umum.

Ronny menambahkan, pihak keluarga korban akan segera melakukan konferensi pers untuk menanggapi proses persidangan tadi. Sehingga apa yang diharapkan oleh keluarga korban dan publik terkait rasa keadilan dapat tercapai.

"Saya harapkan proses persidangan ini selalu dikawal oleh teman-teman media agar terdapat fungsi kontrol publik dan proses yang transparan," tutup Ronny.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas