Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani Tampak Segar saat Pinjam Mobil Xenia

Angela Halim, pemilik mobil Daihatsu Xenia hitam yang dikendarai Afriyani Susanti, dalam kesaksiannya di persidangan, mengaku

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Anwar Sadat Guna
zoom-in Afriyani Tampak Segar saat Pinjam Mobil Xenia
kompas.com
Afriyani Cs saat menjalani rekonstruksi di lokasi kecelakaan beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angela Halim, pemilik mobil Daihatsu Xenia hitam yang dikendarai Afriyani Susanti, dalam kesaksiannya di persidangan, mengaku bahwa ketika terdakwa Afriyani meminjam mobilnya, Afriyani dalam keadaan segar.

"Ketika dia (Afriyani) meminjam mobil, saya lihat dia masih segar," ujar Angela dalam persidangan kasus kecelakaan maut yang menewaskan sembilan warga di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012).

Angela juga mengaku, terdakwalah yang meminjam mobilnya dengan alasan bahwa terdakwa akan ada acara lagi usai berpesta pora di Stadium.

"Terdakwa ingin pergi lagi seusai dari Stadium. Makanya saya kasih pinjam," kata Angela.

Angela juga mengaku, dirinya sudah berpesan kepada Afriyani untuk berhati-hati dalam perjalanan. Dia juga mengaku bahwa kendaraan dalam keadaan bagus ketika dipinjamkan ke Afriyani.

"Mobil dalam keadaan baik. Tidak ada yang rusak. Saya juga tahu dia sudah memiliki SIM sebelumnya," ujar Angela yang juga merupakan teman seangkatan Afriyani di UKI.

BERITA REKOMENDASI

KLIK JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas