Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Soal Pilkada Dari Foke Kala Jadi Irup

Saat memimpin apel Hari Ulang Tahun ke-67 Republik Indonesia, Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo sempat menyinggung soal Pemilukada

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pesan Soal Pilkada Dari Foke Kala Jadi Irup
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo bersalaman dengan warga Tambora yang tergabung dalam Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI), di Tambora, Jakarta, Kamis (9/8/2012). Dalam kunjungannya tersebut, Foke menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama warga dan melakukan shalat Magrib bersama. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat memimpin apel Hari Ulang Tahun ke-67 Republik Indonesia, Gubernur DKI yang juga calon incumbent Fauzi 'Foke' Bowo sempat menyinggung soal Pemilukada DKI tahun ini. Foke menuturkan dirinya bersyukur pada pemilukada DKI putaran pertama berlangsung aman.

Hal ini, menurur Foke, jadi bukti kedewasaan politik warga Jakarta yang semakin baik dari waktu ke waktu. Foke juga menyampaikan pesan soal Pilkada DKI dalam pidatonya saat menjadi inspektur upacara (Irup).

"Mengingat masih ada tahapan putaran kedua pada 20 September mendatang, saya harap warga Jakarta menggunakan hak politiknya dan tidak Golput," ujar Foke, Jumat (17/8/2012).

Lebih lanjut, Foke menerangkan hasil pembangungan di Jakarta dalam berbagai bidang selama masa kepemimpinannya. Menurutnya hasil-hasil pembangunan di Jakarta di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan serta pembangunan fisik, telah dapat dinikmati seluruh warga Ibukota.

"Kondisi Jakarta yang aman dan nyaman juga telah meningkatkan kepercayaan investor serta dunia usaha. Sehingga perekonomian di Jakarta saat ini tumbuh sebesar 6,7 persen," paparnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas