Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tjahjo Kumolo Irup HUT Kemerdekaan

PDIP gelar upacara perayaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-67, di Lapangan Dewan Pimpinan Pusat PDI P, Lenteng Agung

Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menggelar upacara perayaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-67, di Lapangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (17/08/2012).

Dalam kesempatan tersebut, ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan memberikan pidatonya, yang bertema ''Hanya bangsa yang berani mengambil nasib dalam tangan sendiri, akan berdiri dengan kuat,''

Pada upacara itu, Sekertaris Jendral DPP PDIP Tjahjo Kumolo, didapuk sebagai inspektur upacara.

Pantauan Tribun, pelataran parkir DPP PDIP lokasi tempat upacara digelar, dipenuhi oleh kader PDIP yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna merah, warna khas partai berlambang Banteng itu.

Tak hanya itu, sebagian masyarakat yang tak mengenakan atribut partai pun juga tampak ikut menghadiri upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67.

Sementara lalu lintas jalan raya Lenteng Agung pun tidak tersendat, pasalnya sejak beberapa hari lalu intensitas kendaraan yang melintas memang sudah berkurang menjelang puncak arus mudik. (NURMULIA REKSO PURNOMO).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas