Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jamaah Solo akan Jenguk Abu Bakar Baasyir

Amir Jamaah Anshorut Tauhid Abu Bakar Baasyir rencananya akan dijenguk oleh jemaahnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jamaah Solo akan Jenguk Abu Bakar Baasyir
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Terdakwa kasus dugaan terorisme, Abu Bakar Baasyir (kanan), berada diruang tunggu Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis, Kamis (16/6/2011). Abu Bakar Baasyir dituntut hukuman seumur hidup oleh jaksa penuntut umum. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Amir Jamaah Anshorut Tauhid Abu Bakar Baasyir rencananya akan dijenguk oleh jemaahnya. Mereka yang datang adalah jemaah asal Solo, Jawa Tengah.

"Rencananya hari ini Ustadz ABB (Abu Bakar Bassyir) akan dijenguk oleh jemaah," kata juru bicara JAT, Son Hadi ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (20/8/2012).

Son Hadi mengatakan jemaah tersebut menaiki bus dan telah tiba di Jakarta pada pagi hari tadi. Namun, ia mengaku belum mengetahui pukul berapa jemaah akan menjenguk Baasyir di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

"Saya belum tahu tetapi kita ikuti waktu kunjungan dari pukul 10.00 WIB-14.00 WIB," katanya.

Pada hari Minggu 19 Agustus 2012, Baasyir telah dikunjungi oleh keluarganya yang bersilaturahmi di hari raya Idul Fitri. Sebanyak  20 orang anggota keluarga Ba'asyir yakni istri, anak, cucu dan menantu yang datang dari Solo, Jawa Tengah di lebaran hari pertama ini mengunjungi Ba'asyir untuk bersilaturahmi. Keluarga juga tak lupa membawakan makanan kesuakaan Ba'asyir yakni ketupat, kurma dan madu.

baca juga:

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas