Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lebaran Hari Kedua, Sejumlah Ruas Jalan Tol Macet Parah

Sejumlah ruas jalan tol pada lebaran hari kedua dikabarkan masih mengalami kepadatan

zoom-in Lebaran Hari Kedua, Sejumlah Ruas Jalan Tol Macet Parah
warta kota/nur ichsan
Pekerja jalan tol sedang melakukan perawatan terhadap rambu lalulintas yang kotor karena dipenuhi corat coret di sekitar pintu masuk tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Rabu (1/8/2012). Perawatan ini diperlukan untuk membantu para pengendara yag hendak masuk ke jalan tol, apalagi arus mudik menjelang Lebaran sangat padat, sehingga diperlukan rambu lalin yang jelas dan mudah terlihat. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah ruas jalan tol pada lebaran hari kedua dikabarkan masih mengalami kepadatan.

Berdasarkan informasi dari situs TMC Polda Metro Jaya antrian kendaraan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di pintu tol Cikarang. Lalu lintas padat mulai dari kilometer 27.

Tidak hanya itu, akibat keluar masuk kendaraan di Rest Area KM 19 di Tambun, kemacetan sepanjang dua kilometer tidak terhindarkan.

Banyaknya warga yang hendak bepergian ke tempat wisata seperti kawasan Puncak juga membuat lalu lintas di Tol Jagorawi padat. Mulai dari kilometer 47 tol Jagorawi mengarah ke Ciawi, kendaraan sudah padat merayap.

Pemandangan serupa juga terlihat di pintu keluar tol Cileunyi tepatnya di KM 157. Antrian kendaraan bahkan mengular hingga lima kilometer ke belakang.

Berita Terkait: Lebaran 2012

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas