Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Abraham Samad Tidak Menggelar Open House

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad tidak menggelar open house pada saat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Abraham Samad Tidak Menggelar Open House
KOMPAS.com/VITALIS YOGI TRISNA
Pimpinan KPK, Abraham Samad memimpin langsung penggeledahan Gedung Korps Lalu Lintas (Korlantas), di Jalan MT Haryono, Jakarta, Selasa (31/7/2012). KPK menyidik dugaan kasus suap dalam proyek pengadaan simulator motor dan mobil senilai Rp 196.87 miliar. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad tidak menggelar open house pada saat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah. Namun, Abraham tetap menerima rekan dan kolega yang ingin bersilaturahmi ke kediamannya.

Pegiat antikorupsi ini merayakan hari pertama Idul Fitri tahun ini di rumah orang tuanya di jalan Cendrawasih, Makassar, Sulawesi Selatan. Pada hari itu, Dia terfokus menerima tamu dari keluarga dan sanak famili.

Pada hari kedua, Doktor Hukum lulusan Universitas Hasanuddin ini baru menerima kolega dan rekan wartawa di kediaman mertunya di jalan Mappala, Panakukan, Makassar.

Abraham mengakui saat menikmati liburan Idul Fitri ini dan memanfaatkannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta menjalin silaturahmi dengan kolega-kolega.

"Jalin silaturahmi kan bisa tetap dijalankan meski tanpa open house," ujar Abraham saat dihubungi, Rabu (22/8/2012). Abraham sendiri saat ini masih cuti dari kerja sebagai Ketua KPK hingga tanggal 27 Agustus mendatang.


(Edwin Firdaus)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas