Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disebut Terima Uang Korupsi, Tina Talisa: Jangan Memfitnah!

Presenter cantik, Tina Talisa, menjawab tudingan terkait keterlibatan pencucian uang.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Disebut Terima Uang Korupsi, Tina Talisa: Jangan Memfitnah!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter Cantik Tina Talisa saat memenangkan penghargaan panasonic award 2012 di ballroom jakarta teater, jakarta pusat, Selasa (27/03/2012). Mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ini menyisihkan 4 orang pesaingnya pada kategori Presenter talkshow berita dan informasi yaitu Andi F Noya,Karni Ilyas,Najwa Shihab, dan Desi Anwar. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter cantik, Tina Talisa, menjawab tudingan terkait keterlibatan pencucian uang.  Wanita yang kabarnya akan diusung Partai Demokrat sebagai calon Walikota Bandung ini diduga menerima aliran dana dari mantan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR berinisal MA.

Merasa mendapat tudingan negatif tersebut, Tina Talisa menjawabnya lewat kicauan di akun Twitter-nya : ‏@Tina_Talisa beberapa jam yang lalu.

"Kalau enggak tahu sebaiknya memang nanya..drpd sok tahu dan akhirnya memfitnah..semoga kita semua dijauhkan dari memfitnah dan difitnah..."tulis Tina Talisa di Twitternya, Selasa(28/8/2012).

Kemudian dilanjutkan dengan kicauan :
"Tahu sedikit sehingga merasa paling tahu, padahal Yang Maha Mengetahui yang tahu..what doesn't kill you makes you stronger.. :)"

Dan kicauan terakhir berbunyi : "The tide is high but I'm holding on... *singing."

Diberitakan sebelumnya, kasus suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games menyerempet nama baru yang diduga ikut terlibat.

Disebutkan, mantan Pimpinan Banggar DPR berinisial MA disebut-sebut pernah mentransfer dana kepada presenter TV berinisial TT yang belakangan diketahui bernama Tina Talisa. Transfer itu dilakukan beberapa kali pada pertengahan 2011 dengan jumlah mencapai Rp 120 juta.

BERITA TERKAIT

TT memiliki hubungan kerabat dengan MA karena diperistri Amrinur Octa Jaya. Octa disebut-sebut sebagai adik MA.

Pada pada akhir 2009 hingga awal 2011 Mirwan juga tercatat pernah membeli tiga unit mobil mewah Range Rover tahun 2011 seharga Rp2 miliar, Mercy C200 tahun 2010 seharga Rp600 juta dan tahun 2009 BMW seri X3 seharga Rp 600 juta. Ketiga mobil itu dibeli atas nama suami Tina Talisa yakni Octa.

Berita Terkait: Korupsi Wisma Atlet

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas