Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pacar Fitra Bawakan Bunga ke Tahanan

Status sebagai tersangka kasus pembunuhan, tak serta merta membuat Fitra Ramadhani kehilangan segalanya.

Penulis: Abdul Qodir
zoom-in Pacar Fitra Bawakan Bunga ke Tahanan
KOMPAS.COM/ANDREAN KRISTIANTO
Fitra Ramadhani alias Doyok alias Jarot, siswa SMAN 70, tersangka pembacok siswa SMAN 6 Bulungan, Jakarta Selatan, Alawy Yusianto Putra, tiba di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012). FR ditangkap pada 26 September 2012 di Yogyakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Status sebagai tersangka kasus pembunuhan, tak serta merta membuat Fitra Ramadhani kehilangan segalanya.

Bahkan, kekasihnya tetap setia dan kerap mengunjungi Fitra di tahanan Polres Jakarta Selatan.

"Keadaan Fitra baik-baik saja. Kemarin juga dikunjungi orangtuanya, ada ayahnya, ibunya, adik-adiknya, teman-teman sekolahnya juga datang kasih kue," ungkap Nazarudin.

"Malah, ceweknya bawa bunga untuk Fitra. Pokoknya, waktu besuk kemarin mereka romantis sekali. Ceweknya Kelas XI SMA 70 juga seperti Fitra. Mereka mengobrol-ngobrol saja, beri dukungan juga," imbuhnya.

Sementara, adik putri Fitra, lanjutnya, bersekolah di SMAN 6 dan SMPN 12 Jakarta. Meski awalnya sempat syok atas musibah yang mendera kakaknya, kini kedua adiknya sudah aktif belajar di sekolah.

"Adiknya yang di SMA 6 cewek, kelas X. Dia enggak ada intimidasi, enggak ada yang cemooh atau apa namanya. Kan teman-temannya juga tahu kalau yang terlibat itu kakaknya," kata Nazarudin.

"Memang awalnya adiknya yang di SMP sempat enggak masuk, sempat syok," jelasnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas