Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Ketua DPP PAN Akui Wanda Hamidah Ada Saat Penggerebekan

Wanda Hamidah juga ikut dicokok Badan Narkotika Nasional (BNN). Wanda merupakan Anggota DPRD DKI

Ketua DPP PAN Akui Wanda Hamidah Ada Saat Penggerebekan
net
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanda Hamidah juga ikut dicokok Badan Narkotika Nasional (BNN). Wanda merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta asal Partai Amanat Nasional (PAN).

Atas penangkapan tersebut, partai yang diketuai Hatta Radjasa itu masih mengumpulkan bukti keterlibatan Wanda dalam kasus tersebut.  "Kita masih kumpulkan informasinya," kata Ketua DPP PAN Bima Arya saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (27/1/2013).

Bima mengakui Wanda berada di Rumah Raffi Ahmad ketika penggrebekan itu dilakukan BNN. Namun, belum diketahui apakah Wanda menggunakan barang haram atau tidak.

"Informasi yang kita dapatkan dia baru datang pagi-pagi bersama teman-temannya," ujarnya.Diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan menangkap empat orang artis dalam penggerebekan Minggu (27/1/1) subuh. Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala BNN, Irjen Anang Iskandar.

"Dari 17 orang yang ditangkap, empat orangnya sebagai artis yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad," kata Anang Iskandar dikantornya Minggu (27/1/2013).

Mengenai peran dari keempat artis tersebut, pihak BNN menyatakan sedang masih dalam penyelidikan. "Peran dan hasil tes urine belum diketahui," ujar Anang.

17 orang tersebut ditangkapt di kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan tim BNN pada pukul 04.30 WIB.

Dari barang bukti yang ditemukan, BNN berhasil mendapatkan dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur kedalam minuman bersoda.

SELEB POPULER

Ikuti kami di
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Widiyabuana Slay
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas