Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Kembali Periksa Finalis Putri Solo 2008

Finalis Putri Solo 2008 Dipta Anindhita kembali menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (13/2/2013) siang.

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in KPK Kembali Periksa Finalis Putri Solo 2008
NET
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Finalis Putri Solo 2008 Dipta Anindhita kembali menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (13/2/2013) siang.

Wanita yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Irjen Djoko Susilo, datang sendiri tanpa didampingi kerabatnya.

Dipta memakai kemeja hitam rok berwarna coklat dipadu jilbab berwarna orange, saat tiba di markas Abraham Samad Cs. Namun, ia tidak berkomentar sedikit pun mengenai pemeriksaan hari ini.

Dipta sudah beberapa hari terakhir dimintai keterangan terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang dan korupsi simulator SIM, dengan tersangka Djoko Susilo.

"Yang bersangkutan menjalani pemeriksaan lanjutan," kata kabag pemberitaan KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi, Rabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Djoko telah menikahi Dipta sejak beberapa tahun lalu. Dari hasil pernikahan, Djoko diduga membelikan sebuah rumah di daerah Solo untuk Dipta.

Pihak Djoko Susilo tidak pernah membantahnya, melainkan mengaku tidak tahu. Diduga, uang yang digunakan untuk membelikan rumah Dipta, hasil dari tindak pidana korupsi. Dipta saat ini sudah dicegah bepergian ke luar negeri, bersama lima saksi lainnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas