Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Herman Heri Cengar-cengir Usai Diperiksa KPK

Anggota komisi III DPR, Herman Heri merampungkan pemeriksaan tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Herman Heri Cengar-cengir Usai Diperiksa KPK
tribunnews.com/herudin
Bambang Soesatyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota komisi III DPR, Herman Heri merampungkan pemeriksaan tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM, Kamis (28/2/2013) malam.

Berbeda dengan koleganya yakni Bambang Soesatyo, Herman legislator PDIP ini cuma cengar-cengir tanpa memberikan komentar apapun.

Pantauan Tribun, Herman keluar berbarengan dengan Azis Syamsuddin dan Bambang Soesatyo usai diperiksa hampir 10 jam KPK.

Di depan loby gedung KPK, saat Bambang Soesatyo menjawab pertanyaan wartawan, Herman berdiri tepat dibelakang Bambang.

Layaknya seorang ajudan, Herman hanya cengengesan kepada media. Lantas tak berapa lama, Herman Heri mencoba menghindar dari wartawan dan segera memasuki mobil yang sama dengan Bambang Soesatyo.

Pemanggilan sejumlah anggota komisi III ini, berawal dari 'nyanyian' Muhammad Nazaruddin yang menyebut nama-nama anggota DPR dari Komisi III terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Simulaor SIM di Korlantas Polri.

Nazar menyebut anggota dewan yang 'bermain' dalam kasus senilai Rp 196,8 miliar itu adalah Aziz Syamsuddin, Bambang Soesatyo (Golkar) serta Herman Heri (PDIP).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas