Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nanan: KPK Periksa Saya sebagai Saksi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wakil Kapolri, Komisaris Jendral Pol Nanan Soekarna

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Nanan: KPK Periksa Saya sebagai Saksi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Wakapolri, Komjen Pol Nanan Sukarna (kedua dari kiri), menghadiri rapat konsultasi dengan DPR RI, di Ruang Pimpinan Dewan, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2012). Dalam rapat konsultasi tersebut juga hadir perwakilan dari KPK, Kejaksaan Agung, dan Kementrian Ekonomi. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wakil Kapolri, Komisaris Jendral Pol Nanan Soekarna terkait kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM, Rabu (6/3/2013).

"Nanan dimintai keterangannya sebagai saksi untuk tersangka DS (Djoko Susilo)," kata Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha.

Nanan sendiri terpantau Tribunnews.com, sudah hadir di kantor KPK. Jenderal Polisi Bintang tiga ini tak banyak berkomentar sebelum menjalani pemeriksaan.

"Saya diperiksa sebagai saksi," kata Nanan yang hadir mengenakan seragam dinas kepolisian.

Sebelum tiba, sejumlah Polisi telah berjaga-jaga di halaman parkir pintu utama gedung KPK. Baru sekitar pukul 10.10 WIB, anak buah Kapolri Jendral Timur Pradopo ini tiba.

(Edwin Firdaus)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas