Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brigjen Didik Purnomo Penuhi Panggilan KPK

Anas dipanggil penyidik KPK terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Brigjen Didik Purnomo Penuhi Panggilan KPK
NET

Laporan dari wartawan Wartakotalive.com, Leonard A.L Cahyoputra

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Para pemburu berita yang biasa meliput di KPK sedang fokus menunggu kehadiran mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas dipanggil penyidik KPK terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM, Jumat (15/3/2013).

Semuanya berjaga-jaga di halaman depan KPK. Pandangan mengarah ke gerbang depan, tempat biasa para saksi atau tersangka masuk.

Saking fokusnya, para wartawan tidak menyadari kehadiran tersangka lain, yaitu Wakil Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Brigadir Jenderal (Pol) Didik Purnomo dalam kasus korupsi proyek Simulator roda dua dan empat.

Didik datang dan masuk lewat gerbang belakang, membelakangi wartawan. Ketika wartawan menyadari kehadirannya, Jenderal bintang satu itu telah masuk ke dalam lobby KPK. Didik memakai baju batik coklat, tiba sekitar pukul 09.27

Didik diperiksa untuk kasus korupsi proyek Simulator sebagai saksi untuk Tersangka Simulator yang lain, Irjen (Pol) Djoko Susilo.

“Yang bersangkutan diperiksa untuk tersangka DS (Djoko Susilo),” kata Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas